Friday 11 October 2013

Workshop Blogging di STP SAHID Pondok Cabe

       Hari ini ada seminar tentang " Dari Hobby jadi Profesi " dan yang diulas adalah tentang blogging, mulai dari pengertian, tujuan dan cara bloggingnya sampai cara menghasilkan uang dari blogging.
        Acara dimulai dari jam 09.00 WIB, dibuka oleh kaka - kaka SOSMA dengan canda dan penjelasan tentang acara hari ini,.dilanjutkan dengan pemberian motivasi yang luar biasa tentang hidup ini oleh salah satu maha dewa STP SAHID Pondok Cabe yang tidak asing lagi yaitu ka Panji, mantan ketua BEM STP sahid yang direspon baik oleh para hadirin termasuk saya.
        Tak lupa sambutan dari perwakilan lembaga SAHID utntuk membuka acara secara formal termasuk berterimakasih atas kerja sama baik dari sosma dan ABC (anggedeke brahma cisya) sebagai perusahaan provider, tak lupa dengan cara penyampaianya yang menarik. Lalu dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber yang luar biasa, beliau telah banyak prestasinya di bidang blogger sampai menjadi calon legislatif karena prestasinya di bidang blogging beliau adalah Ani Berta (praktisi bisnis blogging).
        Penyampainya menarik namun masih banyak yang sibuk sendiri, namun saya sangat tertarik, hehee..karena ini merupakam peluang yang sangat menguntungkan dan masih banyak yang masih menyepelekanya. acara berjalan dengan baik, para hadirin aktif selama kegiatan berlangsung termasuk saya. Banyak informasi maupun pengetahuan yang belum kita diketahui disini diulas.

2 comments:

  1. Lumayan bagus mas tulisannya, tapi tolong judul blog kata "knowladge" bisa diganti dengan "knowledge" dalam penulisan harus teliti ya mas :)
    Jangan pantang menyerah terus belajar ya

    ReplyDelete
  2. Hai, kamu salah satu pemenang lomba ini ya
    http://duniaspasi.blogspot.com/2013/10/menularkan-virus-blogging-di-stp-sahid.html
    silakan kirim data secepatnya untuk pengiriman hadiah

    ReplyDelete